Berita  

Polda Jabar Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Masa Bakti 2024-2029, Dorong ASN Jadi Teladan di Masyarakat

Avatar photo

Polda Jabar menyelenggarakan kegiatan pengukuhan dewan pengurus Korpri Polda Jabar Masa Bakti 2024 – 2029 pada Jumat (20/9/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri Pembina Utama Muda dr. Niken Manohara, M. Gizi, yang langsung melantik pejabat baru menggantikan pejabat lama.

Dalam kesempatan ini, dr. Niken Manohara melantik Mohamad Zainal Arifin, S.Kom, MM sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Polda Jabar yang baru, menggantikan Maman Nurjaman.

“Pelantikan ini merupakan wujud nyata ASN khususnya yang bertugas di Polda Jabar senantiasa membantu tugas pokok Polri. ASN merupakan pemersatu jembatan penghubung sinergi Polri dengan seluruh instansi lain,” ujar dr. Niken Manohara dalam sambutannya.

Baca Juga  IBU KOTA IKN AKAN TENGGELAM AKIBAT SEMBURAN LUMPUR BERCAMPUR GAS

Dalam kesempatan tersebut Ia menekankan pentingnya peran ASN Polri dalam mendukung tugas pokok Polri. dr. Niken juga mengingatkan agar ASN Polri terus meningkatkan kompetensi dan memberikan kemampuan terbaik untuk institusi di mana pun berada.

“Harapan kedepan ASN Polri harus dapat menjadi teladan di masyarakat, terus menggali kompetensi, berusaha memberikan kemampuan terbaik untuk institusi dimanapun berada,” tegasnya.

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri Polda Jabar ini merupakan langkah positif dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas ASN Polri di Jawa Barat. Dengan kepemimpinan yang baru, diharapkan Korpri Polda Jabar dapat terus berperan aktif dalam mendukung tugas pokok Polri dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.