Berita  

Polisi Buru Pelaku Pemukulan di Pedestrian Jalan Sudirman Bogor

Bogor, Jawa Barat – Polresta Bogor Kota saat ini tengah memburu pelaku pemukulan di pedestrian Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang videonya viral pada Selasa (27/8/2024) lalu. Identitas pelaku hingga saat ini masih misterius.

“Identitasnya belum (diketahui),” ujar Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota AKP Aji Riznaldi Nugroho saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Senin (2/9/2024).

AKP Aji menambahkan bahwa pihaknya telah memiliki petunjuk dari media sosial milik pelaku.

“Baru petunjuk dari media sosialnya saja,” tambahnya. Penyelidikan akan terus dilakukan kepada perekam kejadian ini.

“Untuk pemeriksaan tinggal HP yang digunakan untuk video kejadian. Mudah-mudahan tidak ada kendala,” ungkapnya.

Sebelumnya, video pemukulan di trotoar Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Instagram @anggacandraaa.

Dalam video yang beredar, pemukulan dilakukan oleh pria berkemeja putih terhadap korban yang berbaju hitam. Sebelum pria berkemeja putih memukul, mereka terlibat adu mulut di trotoar. Pria berkemeja putih itu memiting pria berbaju hitam yang merupakan korban pemukulan.

Baca Juga  Polda Jabar Luncurkan Program Kesehatan Holistik, Jaga Kesehatan Personel Secara Menyeluruh

Ketika korban mencoba untuk mengelak dari pitingan itu, pelaku langsung melayangkan bogem mentah ke arah wajah korban hingga terjatuh. Motif dari aksi pemukulan tersebut belum diketahui pasti. Kejadian itu telah dilaporkan oleh korbannya ke Polresta Bogor Kota.

“Telah terjadi aksi pemukulan kepada salah satu keluarga saya @muhamadridel. Kejadian di sekitar daerah Air Mancur Bogor. Sampai saat ini belum diketahui identitas dari pelaku kekerasan ini,” tulis keterangan dalam video akun @anggacandraaa.

Polresta Bogor Kota menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang. Mereka juga menghimbau kepada siapapun yang memiliki informasi tentang pelaku untuk segera menghubungi Polresta Bogor Kota.