Polisi Tangkap Pelaku Penusukan ke Ojol di Bandung

Dicky Rinaldi S yang berprofesi sebagai driver ojek online (ojol) tewas setelah menjadi korban penusukan di Jalan Teku Umar, Dipatiukur, Kota Bandung, Kamis, 4 Juli 2024 lalu.

 

Terduga pelaku penusukan pria berusia 26 tahun itu berhasil ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Coblong dan Satreskrim Polrestabes Bandung. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

 

“Pelaku sudah kami amankan,” kata Kapolsek Coblong Kompol Riki Erikson

 

belum dapat sebutkan informasi lengkap terkait kejadian ini. Karena Saat ini terduga pelaku masih dalam perjalanan ke Bandung.

 

Untuk kronologi dan motif kejadian tersebut, beliau belum bisa menjelaskan secara rinci. Pihaknya akan segera menyampaikan informasi secara lengkap secepatnya.

Baca Juga  Jelang Ops Mantap Praja Lodaya 2024, Polres Garut Gelar Rakor Lintas Sektoral

 

Diberitakan sebelumnya, kakak korban Steffi Febriyanti mengatakan, kejadian itu terjadi sebulan yang lalu.

 

“Kejadian Tanggal 4 Juli 2024, sekitar Pukul 22.30 WIB di Bebek Ali Borme DU,” katanya, Rabu (7/8).

 

Steffi menyebut, pada waktu kejadian sang adik dan temannya sedang menunggu orderan. “Dia lagi sama temannya nunggu orderan, ditinggal sebentar sama temannya dan adik saya disamperin pelaku itu,” tuturnya.

 

Steffi tak mengetahui identitas pelaku, dari informasi warga sekitar pelaku dikenal sebagai preman dan juru parkir di kawasan tersebut. “Infonya perman, ada juga yang bilang tukang parkir, enggak jelas,” ujarnya.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.