Indeks

Polres Cirebon Kota Tingkatkan Patroli Rutin Jelang Pilkada

Cirebon Kota – Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polres Cirebon Kota terus intensif melakukan patroli mobile di berbagai wilayah untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Langkah ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi kondusif di tahun politik melalui Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan (KRYD).

“Patroli mobile Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran terus dilakukan secara intensif sebagai bagian dari Ops Mantap Praja Lodaya 2024. Ini untuk mengantisipasi berbagai bentuk tindak kejahatan dan gangguan keamanan jelang Pilkada,” ungkap Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto.

Patroli mobile ini dilakukan di bawah komando Ipda Dedi S. SH, dan mencakup wilayah – wilayah yang dianggap rawan kriminalitas, termasuk Gudang KPU Logistik Cirebon Kota, Kantor Bawaslu Kota Cirebon, area perkantoran, dan perbatasan wilayah. Langkah ini diambil sebagai tindakan pencegahan dini terhadap potensi gangguan keamanan dan kejahatan yang mungkin muncul selama masa kampanye hingga pemungutan suara.

“Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan dan tindak kejahatan, karena Polres Cirebon Kota berkomitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilkada” tegas AKBP M Rano Hadiyanto.

 

Exit mobile version