Indeks

Polres Indramayu Berikan Pelayanan Prima kepada Calon Jamaah Haji Kloter 28 di Asrama Haji Kabupaten Indramayu

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kali ini kepada calon jamaah haji Kloter 28 Kabupaten Indramayu. Sabtu (8/6/2024)

Bertempat di Asrama Haji Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pelayanan ini dilakukan dengan penuh dedikasi untuk memastikan keberangkatan jamaah haji berjalan lancar dan aman.

“Polres Indramayu memberikan pelayanan prima kepada calon jamaah haji Kloter 28. Kami berupaya memastikan seluruh proses keberangkatan berjalan dengan nyaman dan aman. Pelayanan ini mencakup pengamanan, serta pendampingan selama berada di asrama haji,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata

Dalam upaya ini, Polres Indramayu bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Kodim 0616.

Tim gabungan bertugas memastikan keamanan dan kenyamanan para jamaah haji selama persiapan keberangkatan hingga pelepasan.

Selain pengamanan, Polres Indramayu juga mengatur lalu lintas di sekitar asrama haji untuk memastikan kelancaran akses kendaraan yang mengantar para calon jamaah.

Dengan pelayanan prima yang diberikan oleh Polres Indramayu, diharapkan keberangkatan jamaah haji Kloter 28 dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. Polres Indramayu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam momen-momen penting seperti keberangkatan haji. Tutup Iptu Junata.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version