Polres Indramayu Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka HKGB Ke-72 dan HUT Polwan Ke-76

Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari HKGB ke-72 dan HUT Polwan ke-76 tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Lapangan Apel Polres Indramayu dan dihadiri oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Rini Ari Setyawan.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, S.I.K., bersama Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Okta Ryan Faisal, serta Pejabat Utama (PJU) Polres Indramayu, anggota Polwan Polres Indramayu, dan anggota Pengurus Cabang Bhayangkari Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan di lingkungan Polres Indramayu.

Baca Juga  Kasat Lantas Polres Garut Ajak Warga Garut Untuk Awasi Anak- Anak Jelang Waktu Sahur Ikuti Balapan Liar

Olahraga bersama ini merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan dan kekompakan kita semua.


“Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk memperkuat kebersamaan dan soliditas di antara kita,” tutur Kapolres Indramayu. Minggu (1/9/2024)

Tema peringatan HUT Polwan tahun ini adalah “Polwan Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Tema ini mencerminkan komitmen Polwan dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, sejalan dengan tujuan pembangunan nasional.

“Jayalah selalu Polwan Republik Indonesia,” ucap Kapolres memberikan semangat kepada seluruh Polwan Polres Indramayu

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.