Indeks

Polres Indramayu Kembali Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Calon Jamaah Haji

Indramayu – Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan pengamanan dan pengawalan keberangkatan Calon Jamaah Haji dari Asrama Haji Kabupaten Indramayu menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati di Kabupaten Majalengka. Sabtu (25/5/2024)

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Calon Jamaah Haji Kloter 15 yang berasal dari Kota Cirebon, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Cirebon.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Indramayu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para Calon Jamaah Haji.

“Kami melakukan pengamanan secara maksimal untuk memastikan keberangkatan Calon Jamaah Haji berjalan lancar, aman, dan nyaman,” ujarnya.

Pengamanan dilakukan dengan mengerahkan personel yang siap mengawal mulai dari Asrama Haji Indramayu hingga ke Bandara BIJB Kertajati.

“Kami berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai rencana, termasuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan selama perjalanan,” tambah Iptu Junata.

Kloter 15 ini terdiri dari para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji, yang merupakan salah satu rukun Islam yang diimpikan oleh setiap umat Muslim. Keberangkatan mereka menuju Tanah Suci diharapkan berjalan lancar tanpa kendala berarti.

“Dengan adanya pengamanan dari Polres Indramayu, diharapkan para Calon Jamaah Haji dapat merasa tenang dan fokus dalam menjalankan ibadah suci ini. Pengamanan dan pelayanan yang diberikan merupakan wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab Polres Indramayu dalam melayani masyarakat,” kata Iptu Junata

Penulis: SfdEditor: Ss

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version