Polres Subang Gagalkan Tawuran Pelajar, Amankan 14 Remaja dan Puluhan Senjata Tajam

Avatar photo

Subang – Polres Subang kembali berhasil dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kali ini, mereka mengagalkan tawuran yang direncanakan oleh 14 orang remaja/pelajar di Kp. Pasir Angin Desa Pringkasap Kec. Pabuaran Kab. Subang.

Berkat kecepatan dan ketepatan aksi personel kepolisian, 14 orang remaja tersebut diamankan sekira jam 02.00 WIB pada saat sedang bergerombol dan ditemukan puluhan senjata tajam yang akan digunakan untuk tawuran.

“Piket siaga Polsek Pabuaran mendapat laporan dari masyarakat bahwa didapati orang remaja/pelajar yang akan melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam kemudian piket siaga Polsek Pabuaran langsung menuju TKP,” jelas Kapolsek Pabuaran AKP Willy Firmansyah, S.H.,M.M.

“Saat dilakukan penggeledahan, piket siaga Polsek Pabuaran menemukan 22 (Dua Puluh Dua) buah senjata tajam yang menyerupai golok dan samurai serta celurit berukuran panjang yang disembunyikan di sekitaran TKP,” tambahnya.

Baca Juga  Polres Ciamis Siagakan Personel di Gereja Katolik Santo Yohanes

Selain senjata tajam, polisi juga mengamankan tujuh unit sepeda motor yang digunakan oleh kelompok remaja tersebut.

“Saat ini, 14 orang Remaja/Pelajar Di Duga Akan Melakukan Tawuran ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Kantor Polsek Pabuaran,” ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa Keberhasilan ini merupakan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Subang.

“Kami berharap agar kasus ini dapat menjadi pelajaran bagi para remaja untuk tidak terlibat dalam tawuran dan mencari solusi yang lebih baik dalam menyelesaikan masalah” tutup Kapolsek Pabuaran