Polres Sumedang Gelar Sosialisasi Pemilih untuk Pengemudi Ojek dan Petani Bersatu Dukung Pilkada Damai 2024

Dalam mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang harmonis, humanis dan kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumedang 2024.

Kepolisian Resort (Polres) Sumedang mengadakan kegiatan sosialisasi pemilih. Sekaligus, kegiatan ini juga bagian dari upaya mendukung Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di wilayah hukum Kabupaten Sumedang.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Sumedang, Kompol Aan Supriatna menekankan pentingnya partisipasi aktif dari semua elemen masyarakat.

Pentingnya Peran Serta di Pilkada Sumedang 2024 Hal ini, ia sampaikan mewakili Kapolres Sumedang dihadapan para perwakilan pengemudi ojek pangkalan dan kelompok tani se-Kabupaten Sumedang yang hadir.

Acara tersebut berlangsung di RM. Saung Teko, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Rabu, 11 September 2024.

Baca Juga  Respon Kejadian Penganiayaan Polsek Garut Kota Beserta Unsur Terkait Jemput Terduga Odgj

“Kami dari Kepolisian berharap sosialisasi ini dapat membantu bapak-bapak, ibu-ibu untuk memahami pentingnya peran serta dalam pemilihan. Sampai saat ini, Alhamdulillah, Sumedang tidak ada wilayah yang sangat rawan, yang artinya aman,” kata Kompol. Aan Supriatna.

Lebih lanjut, Kompol Aan menyatakan bahwa suara mereka sangat berharga dalam menentukan arah pembangunan daerah, dan berharap sosialisasi ini dapat membantu mereka memahami pentingnya peran serta dalam Pilkada Sumedang 2024, yang akan datang.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.