Indeks

Polri Berprestasi, Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Berhasil Raih Prestasi di Kompetisi Dai Kamtibmas

Dalam Kompetisi Dai Polri tingkat Mabes Polri, Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H. Iwan, meraih penghargaan sebagai juara harapan 2 yang melakukan perwakilan bagi Polda Jawa Barat. Acara kompetisi tersebut berlangsung di Jakarta pada Rabu (26/6/2024) dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78.
Prestasi yang berhasil diraih oleh Kompol H. Iwan tidak hanya memberikan kehormatan bagi Polda Jawa Barat, tetapi juga mendatangkan kebanggaan untuk Polres Tasikmalaya Kota.

 

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono, secara penuh rasa bangga menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang dicapai oleh Kapolsek Indihiang. “Tentunya, penghargaan sebagai juara harapan 2 Dai Kamtibmas tingkat pusat bagi Kapolsek Indihiang merupakan suatu kebanggaan bagi kami,” ujarnya pada Selasa (2/7/2024).

 

AKBP Joko menambahkan bahwa Kompol H. Iwan selalu aktif dalam mengisi kegiatan keagamaan di berbagai tempat ibadah di Kota Tasikmalaya. “Selain melaksanakan tugas sebagai kapolsek, beliau juga sering terlibat dalam menyebarkan dakwah agama sebagai khatib maupun imam di masjid-masjid Kota Tasikmalaya,” ungkapnya.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version