Polsek Ciawi Berhasil Amankan 2 Orang Remaja Yang Di Duga Akan Lakuka Aksi Tawuran

Polres Bogor – Pada hari selasa tanggal 18 Juni 2024 sekitar pukul 01:30 wib di jln veteran III Desa banjarwaru Kec Ciawi Kab Bogor. Dimana adanya laporan warga masyarakat dan pihak Kepolisian Polsek Ciawi Berhasil Mengamankan 2 orang Remaja Diduga akan Lakukan Aksi Tauwran.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat,SH menjelaskan bahwa dari Hasil Pemeriksaan Pihak Kepolisian Polssk Ciawi Didapatti identitas 2 Org renaja yang diamankan bernama ADP (2006), Islam, Pelajar/Mahasiswa, Indonesia. alamat Kp Cibolang desa teluk pinang kec ciawi kab bogor, dan I (2002), Islam, Pelaja/Mahasiswa, Indonesia, Bojongkerta kel Bojongkerta kota bogor selatan.

Bahwa pada hari selasa dini hari 18 juni 2024 jam 03:30 wib telah menerima laporan dari warga terkait ada nya diduga akan melakukan tauran pelaku 2 orang yang sudah diamankan oleh warga kemudian pihak polsek ciawi menuju lokasi lalu membawa terduga ke polsek ciawi polres bogor.
Kemudian pada pukul 04:00 wib diduga pelaku tauran dibawa ke polsek ciawi polres bogor untuk diamankan, sampai berita ini diturunkan 2 orang pelaku remaja tersebut sudah dalam proses hukum lanjut dan situasi kondusif.

Baca Juga  Kapolda Jabar Bersama PJ. Gubernur Jabar, Kajati Jabar, dan FKPD Provinsi Jabar Shalat Idul Fitri 1445 H di Tingkat Provinsi Jawa Barat

 

 

 

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.