Berita  

Polsek Ciawigebang Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid Baiturrahman, Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Polres Kuningan Polda Jabar – Pada hari Jum’at tanggal 21 Juni 2024 sekitar pukul 08.20 WIB, Polsek Ciawigebang mengadakan kegiatan bakti sosial di Masjid Baiturrahman yang terletak di Komplek Terminal Ciputat, Desa Ciputat, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan. Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh seluruh anggota Polsek Ciawigebang dan dipimpin oleh Padal Panit Lantas Polsek Ciawigebang, Iptu Wartono, S.E. Fokus utama dari kegiatan ini adalah membersihkan seluruh area Masjid Baiturrahman, termasuk ruang ibadah dan sekitarnya, guna menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi para jamaah.

Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Ciawigebang, AKP Ayi Sujana, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-78. “Kami berharap, melalui kegiatan bakti sosial ini, Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat dan dapat memberikan manfaat nyata bagi lingkungan sekitar,” ujar AKP Ayi Sujana.

Baca Juga  (HOAX) MANIPULATED CONTENT VIDEO ” RETNO MARSUDI, MENANDATANGANI PELUNASAN HUTANG NEGARA KEPADA CHINA”

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat setempat, serta menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.