Polsek Cibungbulang Ungkap Teror Sadis di Pamijahan, Bogor

Avatar photo
Crime scene - Do not cross. Chalk outline of murdered victim of Gun Violence on the road with Evidence cards placed next to bullet casings. Blue & red police lights flashing around.

Aksi teror yang menyerang sekeluarga di Desa Cimayang, Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Rabu (18/9/2024) dini hari di ungkap Kepolisian Sektor Cibungbulang Polres Bogor. HS, kepala keluarga, tewas dibunuh dengan luka serius di bagian kepala dan leher terjerat kain. Istrinya, R, ibunya, N, serta anaknya, A, juga mengalami luka – luka.

 

“Dugaan pencurian dengan kekerasan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia, sementara beberapa korban lain dilarikan ke RSUD Leuwiliang,” ungkap Kapolsek Cibungbulang Kompol Heri Hermawan.

 

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan kerabat korban, HS menghubungi saksi pada dini hari dan meminta pertolongan karena nyawanya terancam. Ketika saksi dan suaminya tiba di lokasi, mereka menemukan rumah dalam keadaan berantakan dan penuh darah.

 

Setelah itu Polisi yang menerima laporan tersebut segera melakukan olah TKP. Di lokasi, polisi menemukan mobil dengan nomor polisi B 1140 EYK dimana korban HS meninggal dunia di dalamnya. Di sekitar halaman rumah, polisi juga menemukan botol minuman keras serta kopi bersama tetesan darah.

Baca Juga  Tertibkan Anggota, Polres Cirebon Kota Gelar Operasi Gaktiblin Terkait Judi Online kepada Personel

 

“Diduga empat orang pelaku yang belum teridentifikasi terlibat dalam kasus ini melarikan sebuah mobil Xpander milik korban,” beber Kompol Heri.

 

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendalami kasus dan mencari para pelaku. Mereka telah memeriksa saksi – saksi, mengumpulkan barang bukti, dan membawa korban ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

 

“Kasus ini masih dalam penanganan dan diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi yang membantu mengungkap kasus ini,” tuturnya.

 

Polres Bogor berkomitmen untuk mengungkap kasus teror ini dan menangkap para pelaku secepatnya. Mereka berharap agar masyarakat tetap tenang dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada pihak kepolisian.