Indeks

Polsek Ciranjang Temukan 8 Remaja yang Hendak Perang Sarung di Cianjur

Polres Cianjur Polda Jabar – Delapan remaja yang hendak perang sarung diamankan oleh personel Polsek Ciranjang Polres Cianjur pada Selasa (19/03/2023) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Ciranjang Kompol Dadan Nugraha mengatakan, kedelapan remaja tersebut kedapatan membawa sarung yang sudah dirubah bentuknya untuk digunakan perang sarung.

“Dari para remaja tersebut petugas menemukan beberapa buah sarung yang sudah dibentuk untuk digunakan perang sarung, sarung tersebut disembunyikan dibalik baju.” kata Kapolsek Ciranjang.

Terhadap para remaja, dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya kembali dan meminta untuk kembali ke rumah masing masing. Kapolsek Ciranjang mengimbau agar para orang tua benar-benar mengawasi kegiatan anak masing-masing saat di luar rumah.

“Saat ini merupakan bulan suci Ramadan, umat muslim dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah SWT, jangan nodai dengan aksi yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.” pungkas Kapolsek.

Penulis: AGEditor: SS

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version