Polsek Jasinga Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Warga Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban bunuh diri. Mayat tersebut ditemukan tergantung di bawah Jembatan Cidurian oleh seorang warga setempat pada pagi hari. (8/7/2024).

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, S.H., M.H., menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang warga bernama Sdr.Soleh, yang hendak mengambil air di Sungai Cidurian sekitar pukul 06.00 WIB. Sdr. Soleh melihat sesosok tubuh laki-laki tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan. Setelah menemukan mayat tersebut, Sdr.Soleh segera meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi Kepala Desa Jasinga, Badrudin. Badrudin langsung menuju lokasi kejadian dan melaporkan penemuan tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Jasinga. Tim dari Polsek Jasinga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budi Sehabudin, S.H., M.H., segera menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Bersama unsur Muspika Kecamatan Jasinga dan warga setempat, petugas mengevakuasi mayat ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan medis lebih lanjut.

Baca Juga  Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kedatangan Calon Jamaah Haji

Korban, yang sementara ini diidentifikasi sebagai “Mister X,” diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat sekitar 50 kg. Korban memiliki kulit sawo matang, rambut pendek hitam, dan ditemukan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru serta celana panjang berwarna krem.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.