Indeks

POLSEK JONGGOL BERSAMA TEAM INAFIS DAN INSTANSI TERKAIT CEK DAN EVAKUASI LOKASI TKP PENEMUAN ORANG MENINGGAL DUNIA PASUTRI

Pada hari Selasa 16 Juli 2024, mendapatkan laporan dari warga masyarakat terkait di temukan jenazah yang sudah membusuk Pasutri didalam kamar rumahnya diduga sepasang suami istri tersebut dalam keadaan sakit.

Kapolsek Jonggol Kompol Wagiman,SH menjelaskan bahwa dari keterangan para saksi tetangga sekitar mengatakan bahwa sudah beberapa hari tdk melihat penghuni rumah itu, dari pada hari Sabtu tanggal 12 Juli 2024 tetangga mencium bahu tdk sedap kemudian menghubungi ketua rt kemudian pa rt mendatangi rumah tsb berusaha membuka tapi tdk bisa karna dikunci dafi dlm kemudian bersama satpam membuka paksa pintu tsb dan setelah terbuka temukan suami istri sudah dlm keadaan meninggal dunia, kemudian ketua rt menghubungi polsek jonggol, atas laporan warga tsb kemudian kapolsek jonggol me.mimpin anggota melakukan olah tkp dan kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit umum cilengsi untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasil Pemeriksaan Di TKP pihak Kepolisan membenarkan bahwa TKP Perum Citra Indah Bukit Raflesia blok AY 19/01 Ds. Singajaya Kec. Jonggol Kab. Bogor, benar telah di temukan jenazah didalam kamar rumahnya sendiri sudah membusuk diduga karena sakit.
Identitas dua jenazah Pasutri tersebut yaitu : Nama : HANS TOMASOA
TTL: Bonthain 05-03-1941
Pekerjaan : Pensiunan
Alamat:Perumahan Citra indah bukit Raflesia blok Ay 19/01 Ds Singajaya kec Jonggol kab Bogor, dan istrinya Nama : RITA TOMASOA, TTL : Surabaya 25-10-1951, Pekerjaan : Pensiunan , Alamat : Perumahan Citra indah Bukit Raflesia blok Ay 19/01 Ds singajaya kec Jonggol kab Bogor.

Pihak Kepolisian Mendapatti keterangan dari para saksi identitas Nama : RUTH CORYLUSIANNA, TTL: Jakarta, 01-05-1977, Pekerjaan : mengurus rumah tangga, Alamat: Perumahan Citra indah bukit cemara blok P 19/38 Ds. Sukamaju Kec. Jonggol Kab. Bogor,
Nama : DARWAN, TTL : Bogor,05-09-1997,Agama : Islam, Pekerjaan : Wiraswasta,Alamat : Kp Peundeuy Ds Singajaya kec Jonggol kab Bogor.

Sampai berita ini diturunkan pihak Keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan kedua jenazah pasutri ini sudah di tanggani pihak RS dan telah di makamkan secara layak oleh pihak greja dan keluarganya.

Exit mobile version