Prabu Lodaya Presisi Amankan 5 Motor Yang Akan Dipakai Balap Liar di Jalan Soekarno-Hatta Bandung.

Tim Prabu Lodaya presisi Polrestabes Bandung pada Senin (16/9/2024) sekitar pukul 01.15 WIB melakukan kegiatan patroli di dua titik atau tempat berbeda Jalan Soekarno Hatta, yakni Flyover Kopo dan Jalan Karapitan.

Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Nurindah menyebutkan, hasil patroli dini hari tadi tim Prabu berhasil mengamankan lima unit kendaraan bermotor yang diduga melakukan aksi speeding balap liar.

“Tim Prabu berhasil amankan lima unit kendaraan roda dua yang kelimanya tak menggunakan nomor polisi. Kelima kendaraan roda dua ini selanjutnya diserahkan ke Satlantas Polrestabes Bandung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

AKP Nurindah pun menekankan bahwa tak ada celah untuk pembuat onar di Kota Bandung. Bila masyarakat Bandung yang membutuhkan bantuan silakan menghubungi melalui instagram @polrestabesbandung, atau call center Prabu di 081818612889.

Baca Juga  Polda Jabar Gelar Operasi Patuh Lodaya 2024

Dukungan terhadap tindakan Tim Prabu yang selalu memberikan rasa aman dan nyaman di Bandung pun mendapatkan dukungan dari sejumlah netizen di akun instagram Prabu, seperti yang diungkap @d.demonk “Gas terus pak bapak Prabu”. Kemudian, ada pula dari @akang_anggadireja “bikin kapok mereka pa Prabu.