Indeks

Raih Dua Emas di Cabang Menembak PON XXI Sumut-Aceh, Bripda Audrey Zahra Dhiyaanisa Harumkan Nama Polda Jabar

Raih Dua Emas di Cabang Menembak PON XXI Sumut-Aceh, Bripda Audrey Zahra Dhiyaanisa Harumkan Nama Polda Jabar

Atlet Polri kembali menorehkan prestasi gemilang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh – Sumut. Bripda Audrey Zahra Dhiyaanisa, polisi wanita asal Kabupaten Bandung yang berdinas di Dit Samapta Polda Jabar, berhasil meraih dua medali emas di cabang olahraga menembak pada Jumat (20/9/2024).

Bripda Audrey menunjukkan kehebatannya dalam pertandingan cabang olahraga menembak pada tanggal 19 September 2024. Ia berhasil meraih medali emas pada dua kategori, yaitu Medali Emas 50M Rifle 3 Position Women Individu dan Medali Emas 50M Rifle 3 Position Women Team

Prestasi Bripda Audrey merupakan bukti nyata bahwa Polri memiliki anggota yang memiliki semangat juang tinggi dan mampu bersaing di tingkat nasional.

“Pekan Olahraga Nasional jadi ajang untuk menunjukkan kemampuan terbaik atlet Polri sekaligus mengibarkan Semangat Tribrata. Polri bangga memiliki anggota yang memiliki semangat juang tinggi,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

Kabid Humas juga menambahkan bahwa Polri akan terus mendukung setiap anggotanya yang berprestasi.

“Semoga prestasi Bripda Audrey dapat menjadi inspirasi bagi atlet Polri lainnya untuk terus berlatih keras dan menorehkan prestasi gemilang di berbagai ajang olahraga.” pungkasnya

Exit mobile version