Berita  

Raih Piagam Penghargaan, Tiga Personel Polres Purwakarta Dinilai Berprestasi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain memberikan piagam penghargaan kepada tiga orang personil yang berprestasi dan mengharumkan nama baik Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama usai apel pagi, Pada hari Senin, 8 Juli 2024.

Ketiga personil tersebut yakni Aiptu Joko Sugiarto, anggota Satuan Lalulintas yang berhasil menggagalkan Aksi Pencurian kendaraan bermotor dengan menangkap salah satu pelaku yang terjadi di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Kemudian, Bripda Luthfi Shandy Pramuditya personel Satuan Samapta yang berhasil meraih medali emas dalam kelas umum kumite-84 kg dan kelas TNI-Polri kumite 75 kg putra pada Kejuaraan Daerah Kapolda Cup Inkanas VI Jawa Barat.

Lalu, Briptu Dwi Citra Yudho Adhi Prakoso anggota Satuan Samapta yang berhasil meraih medali perak dalam kelas TNI-Polri kumite 75 kg putra pada kejuaraan Daerah Kapolda Cup Inkanas VI Jawa Barat.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan dan Peralatan Operasi Mantap Praja 2024 Jajaran Sat Brimobda Jabar

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres Kompol Ricky Ardipratama mengaku bangga dan bahagia atas pencapaian gemilang dari ketiga personelnya itu.

Menurutnya, prestasi seperti ini tidak bisa diperoleh dengan mudah, melainkan memerlukan usaha, latihan, dan kegigihan yang luar biasa.

“Untuk itu penghargaan ini diharapkan motivasi yang mendorong peningkatan kinerja mereka di masa depan serta untuk memicu semangat anggota lainnya,” ungkap Wakapolres

Wakapolres menyebut, Prestasi ketiga personel Polres Purwakarta ini bukan hanya sebagai kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat Purwakarta.