Rayakan HUT Polantas, Polres Subang Semarakkan Kreativitas Dengan Menggelar Lomba Mewarnai

Avatar photo

Dalam rangka merayakan HUT Polantas yang ke-69 tahun 2024, Unit Kamsel Satlantas Polres Subang menyelenggarakan kegiatan Lomba Mewarnai yang meriah. Acara ini diikuti oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Subang pada Jumat (20/9/2024).

“Lomba mewarnai ini, agar anak-anak yang menjadi peserta lomba, lebih kreatif dan aktif,” ucap Ipda Herlina Swandy, Kanit Kamsel Satlantas Polres Subang, Jumat (20/9/2024).

Selain menumbuhkan kreativitas dan aktivitas anak-anak, lomba mewarnai ini juga diharapkan dapat menanamkan semangat positif dan rasa dihargai pada para peserta.

“Sebagai upaya agar anak-anak para peserta lomba mewarnai tetap bersemangat, kami juga memberikan reward berupa snack, sehingga mereka merasa hasil karyanya dihargai,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Indramayu Gelar Nobar Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan U-23

Meski hanya diikuti oleh anak-anak TK Kemala Bhayangkari Subang, pelaksanaan lomba mewarnai ini cukup meriah dan menyenangkan para peserta.

“Alhamdulillah, lombanya menjadi meriah, meski rewardnya berupa snack, tapi ketika anak-anak diberi hadiah terlihat sangat senang, Semoga kegiatan kegiatan yang positif ini dapat menginspirasi anak-anak untuk terus berkreasi dan bersemangat.” pungkasnya