Berita  

Sigap! Polres Karawang Ringkus Pelaku Pembunuhan karena Cemburu Kurang dari Sehari

Avatar photo

Sebuah tragedi berdarah terjadi di sebuah warung kopi di Dusun Krajan A, Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. FH (43), warga Kelurahan Sukasari, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, ditangkap oleh Polres Kabupaten Karawang karena membunuh kekasihnya sendiri, RV, pada Senin tengah malam (30/9).

Menurut Kapolres Karawang, AKBP Edwar Zulkarnaen, motif pembunuhan ini dilandasi oleh rasa cemburu yang memuncak. FH, yang merupakan warga Cianjur, telah menjalin hubungan asmara dengan RV, warga Desa Tanjungbungin, Kecamatan Pakisjaya, Karawang. Kejadian bermula pada Minggu (29/9), saat FH mengajak RV berkencan, namun ditolak karena FH dalam kondisi mabuk.

Keesokan harinya, FH melihat RV sedang bersama pria lain di warung kopi. Rasa cemburu memuncak, dan FH langsung mengambil pisau dari dapur dan menusuk RV di bagian bawah ketiak. Korban langsung jatuh tersungkur dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga  Sat Reskrim Polres Subang Tangkap Delapan Tersangka Curanmor

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung melaporkan peristiwa ini ke Polsek Rengasdengklok. Polisi kemudian melakukan pengejaran terhadap FH dan berhasil menangkapnya kurang dari 24 jam setelah kejadian, di Dusun Kertasari, Rengasdengklok.

FH saat ini ditahan di rumah tahanan Mapolres Karawang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.