Sinergi dalam Memberantas Korupsi, Wakapolda Jabar Hadiri Pelatihan Bersama KPK RI

Avatar photo
Wakapolda Jawa Barat, Brigjen Pol. Wibowo, Sik.M.Hum, menunjukkan komitmen Polda Jawa Barat dalam mendukung upaya pemberantasan korupsi dengan menghadiri acara pembukaan Pelatihan Bersama Peningkatan Kemampuan Aparat Penegak Hukum dan Auditor Pemerintah dalam Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Provinsi Jawa Barat.
Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat, dan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para aparat penegak hukum dan auditor pemerintah dalam menangani perkara tindak pidana korupsi di wilayah Jawa Barat.
“Polda Jawa Barat berkomitmen untuk mendukung penuh upaya pemberantasan korupsi,” tegas Brigjen Pol. Wibowo dalam sambutannya.
Ia menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar lembaga penegak hukum dalam memberantas korupsi.
“Pelatihan ini diharapkan dapat membantu meningkatkan efektivitas dan efisiensi penegakan hukum di bidang tindak pidana korupsi,” tambah Brigjen Pol. Wibowo.
Pelatihan ini diharapkan dapat menjadi langkah penting dalam meningkatkan kualitas dan profesionalitas aparat penegak hukum dan auditor pemerintah dalam menangani perkara tindak pidana korupsi di Jawa Barat.
Keikutsertaan Wakapolda Jabar dalam acara ini menunjukkan komitmen Polda Jawa Barat dalam mendukung upaya KPK dalam memberantas korupsi di Jawa Barat.
Baca Juga  DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio