Berita  

Sosialisasi Hukum oleh Bidkum Polda Jabar Tahun 2024 dengan Tema Optimalisasi Peran Anggota Kepolisian Daerah Jawa Barat Dalam Mendukung Pelaksanaan Operasi Mantap Praja Tahun 2024

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Hari Haryadi, S.I.K., M.Hum., membuka kegiatan Sosialisasi Hukum oleh Bidkum Polda Jabar Tahun 2024.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar yang diwakili oleh Karo SDM Polda Jabar memberikan sambutannya menyampaikan sangat menyambut baik kegiatan Positif kegiatan Sosialisasi,dengan memaparkan materi – materi yang dapat digunakan sebagai referensi bagi satuan kewilayahan di lingkungan Polda Jabar guna menunjang pelaksanaan tugas.

Hal ini sejalan dengan kebijakan Pimpinan Polri yang telah mencanangkan Program Prioritas Kapolri dengan Transformasi menuju Polri yang Presisi.

Polri memiliki Peran dan Tugas sebagaimana amanat pasal 13 Undang-undang no 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia,yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakan Hukum dan memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Sambang Sekolah Berikan Edukasi dan Motivasi Kepada Pengajar

Kapolda pun memberikan penekanan untuk di pedomani dan dilaksanakan . Untuk mengikuti Sosialisasi ini dengan seksama dan sungguh – sungguh, Tingkatkan Kemampuan diri dengan memperluas wawasan hukum serta Serap informasi penting yang disampaikan oleh narasumber sebagai bahan masukan.