Tunjukkan Kepedulian ,Kapolres Majalengka Jenguk Anggota yang Sakit

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar kunjungan ke Rumah Sakit Cideres, Kabupaten Majalengka, untuk menjenguk salah satu anggotanya yang sedang sakit, IPTU Yondri, S.Sos., M.H., yang juga menjabat sebagai Kapolsek Malausma, Polres Majalengka. Rabu (28/8/2024).

Didampingi beberapa pejabat utama Polres Majalengka, AKBP Indra Novianto memastikan kondisi kesehatan IPTU Yondri dan memberikan dukungan moral. “Hari ini kami menjenguk IPTU Yondri yang sedang sakit. Kita doakan bersama agar beliau segera sembuh dan bisa kembali bertugas seperti biasa,” ujar AKBP Indra Novianto.

Kapolres Majalengka menegaskan bahwa kunjungan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap anggota yang sedang mengalami musibah, sekaligus memberikan motivasi agar mereka tetap semangat menjalani perawatan. Ia juga menginstruksikan Sidokkes Polres Majalengka untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit guna memastikan pemulihan berjalan optimal.

Baca Juga  Polsek Ciawigebang Gelar Bakti Sosial Religi di Masjid Baiturrahman, Peringati HUT Bhayangkara ke-78

“Kami akan bantu semaksimal mungkin agar IPTU Yondri bisa segera sembuh,” tambahnya.

AKBP Indra Novianto juga menekankan pentingnya menjenguk anggota yang sakit sebagai salah satu cara memperkuat jiwa korsa dan solidaritas di antara anggota Polri. “Tetap semangat, Pak Yondri, semoga cepat sembuh,” tutupnya dengan penuh harapan.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.