Berita  

Wakapolda Jabar Apresiasi Perjuangan Paskibraka Jawa Barat, Dorong Prestasi Lebih Tinggi

Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jawa Barat, Brigjen Pol. Bariza Sulfi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. Apresiasi tersebut disampaikan dalam kunjungan dan audiensi yang diterima Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jabar pada Senin (19/8/2024).

 

Paskibraka Provinsi Jawa Barat tahun 2024 telah sukses melaksanakan pengibaran bendera merah putih pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024. Wakapolda Jabar menyatakan rasa bangganya atas dedikasi dan perjuangan para anggota Paskibraka yang terpilih dari putra putri terbaik Jawa Barat.

 

“Ini merupakan pencapaian yang sangatlah tidak mudah. Semua pergorbanan waktu, tenaga, pikiran yang telah saudara-saudari berikan sampai saat ini sangatlah besar,” ujar Brigjen Pol. Bariza Sulfi.

 

Wakapolda Jabar juga berpesan agar para anggota Paskibraka terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dan terus berprestasi di ajang berikutnya. Ia berharap agar para anggota Paskibraka dapat menjadi bibit unggul yang mampu mengharumkan nama Jawa Barat di masa depan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar memberikan tali asih kepada para anggota Paskibraka dan tim pelatih, serta berfoto bersama. Hadir pula dalam acara ini perwakilan dari Kesbangpol Jabar dan tim pelatih Paskibraka Tingkat Provinsi tahun 2024.

 

Kunjungan dan audiensi ini menjadi bukti apresiasi dan dukungan penuh dari Polda Jabar terhadap para anggota Paskibraka yang telah berjuang mengharumkan nama Jawa Barat dalam peringatan HUT RI ke-79.
Baca Juga  Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Binluh Dikmas Lantas di SMK PUI Majalengka

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.