Berita  

Wakapolda Jabar Buka Rakernis Fungsi Pengamanan Objek Vital (PAMOBVIT) Polda Jabar 2024

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi, didampingi Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol. Ferdinan Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H, Pejabat Utama Polda Jabar, Kasat Samapta dan Kanit Pamobvit Polres Jajaran, melaksanakan kegiatan Rakernis Fungsi Pamobvit Polda Jabar T.A 2024, bertempat di Hotel Sakti Jl. Soekarno Hatta No. 735 Bandung, Jum’at (16/8/2024)

Pada kegiatan Rakernis ini mengangkat tema “Dit Pamobvit Polda Jabar Presisi Yang Proaktif dan Adaptif Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jabar menekankan pentingnya peran Dit Pamobvit Polda Jabar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital, khususnya dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Jawa Barat.

“Rakernis ini menjadi momentum penting untuk mengevaluasi kinerja dan merumuskan strategi baru dalam menjalankan tugas dan fungsi Pamobvit di tahun 2024,” ujar Brigjen Pol. Bariza Sulfi.

“Kita harus terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan situasi dan tantangan yang ada, agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga  Kapolsek Ciawigebang Ikuti Zoom Meeting Binrohtal Polres Kuningan untuk Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan

Rakernis ini membahas berbagai isu strategis terkait keamanan objek vital, seperti peningkatan sinergitas dan kolaborasi antar instansi terkait dalam pengamanan objek vital, Peningkatan kemampuan dan profesionalisme personel Pamobvit dalam menghadapi berbagai ancaman.

Pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi dalam mendukung tugas Pamobvit serta Pengembangan strategi pencegahan dan penanggulangan tindak kejahatan di objek vital.

“Diharapkan, melalui Rakernis ini, Dit Pamobvit Polda Jabar dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjalankan tugasnya, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta mendukung terwujudnya Jawa Barat yang aman, damai sejahtera,” ujarnya.

Di sela kegiatan dilaksanakan foto bersama dan Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif

Hadir pada kesempatan tersebut Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Pamobvit Polda Jabar, Para Kasat Samapta dan Kasat Pamobvit Polres/ta/tabes Jajaran Polda Jabar bersama Anggota, Narasumber Kabubdit Audit, Kasubdit Waster, Kasubdit Vip dan Kasubdit Wisata.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.