Wakapolda Jabar Buka Rapat Kerja Tekhnis Bid Dokkes Polda Jabar T.A 2024

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi didampingi Pejabat Utama Polda Jabar  membuka Rapat Kerja Tekhnis Bid Dokkes Polda Jabar T.A 2024 yang bertempat di Grand Pasundan Convention Hotel Jl. Peta 147-149 Bojong Loa Kaler Kota Bandung, Rabu (7/8/2024).

Rakernis Biddokkes Polda Jabar T.A 2024 ini merupakan upaya untuk mensinergikan serta memperkuat komitemen para pengemban fungsi di Biddokkes dalam melaksanakan tugas pokok serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan bagi pegawai negeri pada Polri, keluarga dan masyarakat umum sehingga dapat tercapai pelayanan kesehatan holistik yang presisi menuju Indonesia Emas.

Rakernis kali ini mengusung tema “Penguatan Fungsi Bidang Kedokteran Dan Kesehatan Yang Presisi Dalam Mendukung Terwujudnya Pelayanan Kesehatan Holistik Yang Prima Menuju Indonesia Emas”

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tekan Peredaran Miras Menjelang Lebaran 2024

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada Wakapolda Jabar, Irwasda, Karorena dan Kabidkeu Polda Jabar yang telah mendukung terealisasinya Rumah Sakit Cianjur sebagai satker sendiri terhitung sejak 3 Juli 2024.

Selain itu, Wakapolda Jabar  juga menyampaikan bahwa diharapkan peserta tidak hanya petugas kesehatan, tetapi Kepala Poliklinik  bisa menjadi kepanjangan tangan dari petugas kesehatan.

“Jika semua bisa jadi petugas kesehatan awal, mudah-mudahan para petugas kesehatan ada waktu dan ada tenaga untuk melayani personel lain yang harus didatangi dan dilayani sehingga kita bisa memberikan pelayanan kesehatan secara optimal.” Ujar Bariza Sulfi.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.