Berita  

Wakapolres Majalengka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten

Wakapolres Majalengka, Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., memimpin apel kesiapan pengamanan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 tahun 2024 tingkat Kabupaten Majalengka yang mengusung tema “Dengan MTQ Ke-54 Kita Wujudkan Generasi Qurani Berakhlakul Karimah dan Pererat Ukhuwah Islamiyah”. Apel ini digelar di halaman Kantor BKPSDM Majalengka pada Selasa (10/9/2024).

Dalam arahannya, Kompol Asep Agustoni menekankan pentingnya kesiapan seluruh personel dalam mengamankan kegiatan MTQ ini, yang berlangsung selama tiga hari mulai 10 hingga 12 September 2024 di GGM Kabupaten Majalengka. “Pengamanan yang baik adalah kunci kesuksesan acara ini. Mari kita jaga kondusivitas dan kelancaran acara agar peserta dan masyarakat dapat mengikuti MTQ dengan aman dan nyaman,” ujar Kompol Asep Agustoni.

Baca Juga  Polisi Gelar Pengaturan Lalu Lintas dalam Ops Ketupat Lodaya 2024 di Rest Area KM 166 Tol Cipali

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, juga menyampaikan dukungan penuh terhadap pengamanan MTQ tersebut. “Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga keamanan selama MTQ ini berlangsung, sekaligus sebagai upaya kami mempererat ukhuwah Islamiyah dan mendorong terbentuknya generasi Qurani berakhlakul karimah,” ungkap AKBP Indra Novianto.

Kegiatan MTQ ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar, sekaligus menjadi momen penting dalam memperkokoh nilai-nilai keislaman di Kabupaten Majalengka.