Berita  

Kapolres Subang Dampingi Tim Akpol Lemdiklat Polri Saat Lakukan Pembukaan Penelitian Perwira Lulusan Akpol Dalam Kemampuan Digital Leadership

Avatar photo

SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu dampingi Ketua Tim Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri beserta Tim Peneliti Lemdiklat Polri saat pembukaan penelitian Perwira lulusan Akpol dalam kecakapan Digital Leadership untuk mencetak Perwira Polri yang presisi menuju Indonesia Emas, bertempat di Aula Patriatama Polres Subang, Rabu, 31 Juli 2024 sekitar pukul 09.30 WIB.

Giat tersebut dilaksanakan oleh
Ketua Tim Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri beserta Tim Peneliti Lemdiklat Polri, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Subang,
PJU dan Perwira Polres Polres Subang, Paja dan Anggota dari Polres Subang, Polres Purwakarta, Polres Karawang, Polres Indramayu, Polresta Cirebon dan Polres Cirebon Kota, dengan jumlah keseluruhan sekitar 60 orang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Akademi Kepolisian Lemdiklat Polri menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucap
alhamdulillah di pagi yang cerah ini kita bisa bersama sama kumpul di Aula Patriatama Polres Subang dalam kegiatan ini dengan keadaan sehat Walfiat.

Baca Juga  "Cooling system Ngobrol Bareng Warga" Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan arahan kepada Adik-adik Paja untuk bisa menyongsong kegiatan Polri dimasa depan dengan adanya era digital ini kita harus bisa menyesuaikan dengan jaman sekarang.

Selain itu kami juga menghimbau dan berpesan kepada adik-adik Paja selama kita masih menggunakan baju coklat (Polri) kita harus menjaga Marwah dan institusi ini, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan giat poto bersama sebagai bahan dokumentasi dan diteruskan dengan forum discution grup (FGD) bersama para Paja dan Anggota dari Polres Subang, Purwakarta, Karawang, Indramayu, Cirebon, dan Cirebon Kota hingga acara usai.