Indeks

Jelang Pilkada 2024, Kabag Ops Polres Majalengka Pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Menjaga Kondusifitas

Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada 2024, Kabag Ops Polres Majalengka Polda Jabar, Kompol Jaja Gardaja, SH memimpin Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu malam dengan melibatkan gabungan TNI-Polri dan instansi terkait.

Kompol Jaja Gardaja menjelaskan bahwa KRYD ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga, terutama dalam menghadapi dinamika jelang Pilkada 2024. “Kami bersama dengan TNI dan instansi terkait terus berupaya untuk menjaga situasi di wilayah hukum Polres Majalengka tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, mengapresiasi pelaksanaan KRYD yang dipimpin oleh Kabag Ops. “Kegiatan ini sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa setiap potensi gangguan kamtibmas dapat dicegah sejak dini,” ungkapnya.

Kegiatan KRYD ini menunjukkan komitmen Polres Majalengka bersama instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitasnya dengan tenang menjelang Pilkada 2024.

Exit mobile version