Kapolda Jabar ikuti Acara Live Streaming Pembinaan Tradisi HUT Bhayangkara ke 78

Kapolda Jabar Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M. didampingi Wakapolda Jabar dan PJU Polda Jabar serta undangan lainnya menghadiri acara Upacara pembinaan Tradisi peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 secara Live Streaming bertempat di Aula Polrestabes Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih bahwa Polri berserta TNI dalam penyelenggaraan pemilu serta elemen masyarakat lainnya berjuang mengawal proses demokrasi dan menjaga kebersamaan, persatuan serta kesatuan bangsa. Pemilu 2024 Berhasil terselenggara dengan stabilitas Kamtibmas yang terjaga karena kita memiliki cita-cita yang sama untuk Indonesia maju. Sebentar lagi kita juga akan melaksanakan tahapan Pilkada serentak 2024, oleh karena itu Polri telah melakukan pemetaan melalui indeks potensi kerawanan Pilkada sebagai dasar melaksanakan operasi mantap praja dan satgas nusantara cooling sistem.” ujar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit PrabowoM.Si.

Baca Juga  Wakapolda Jabar Membuka Kegiatan Rakernis Bidkum T.A 2024

 

Kapolri juga mengucapkan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan tugas masih banyak terdapat kekurangan dan akan terus untuk membuka ruang kritik saran serta aspirasi dalam rangka evaluasi dan perbaikan organisasi, demi mewujudkan Polri yang dicintai sesuai harapan masyarakat sebagaimana pesan Bapak Presiden Republik Indonesia untuk menjadi Bhayangkara sejati.