Berita  

Briptu Asep Indra Sambangi Balai Desa Sindang untuk Dialogis dengan Perangkat Desa

Avatar photo

Majalengka,– Untuk mengetahui situasi dan kondisi di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Asep Indra melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi dengan perangkat Desa di Balai Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (13/6/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Asep Indra memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak perangkat desa untuk meningkatkan kewaspadaan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. “Mari kita bersama-sama membangun kebersamaan dan mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai keamanan dan ketertiban bersama-sama,” ujar Briptu Asep Indra.

Briptu Asep Indra juga menekankan pentingnya giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui setiap persoalan yang ada secara langsung. “Dengan mengetahui masalah secara langsung, kita bisa segera memecahkan dan menyelesaikannya dengan penuh kedamaian,” tuturnya.

Baca Juga  Konferensi Pers Kapolres Majalengka: Hasil Operasi Jaran Lodaya 2024

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyatakan, “Kegiatan sambang dan dialogis ini adalah bentuk nyata dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan berinteraksi langsung dengan perangkat desa, kita dapat lebih efektif dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.”pungkasnya.

Warga dan perangkat desa menyambut baik kegiatan ini, merasa lebih dekat dengan polisi dan mendapatkan informasi penting terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.