Indeks
Berita  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Garut Laksanakan KRYD

Garut | Jaga situasi kamtibmas Polres Garut gencar melakukan Operasi Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan dalam upaya memelihara situasi kamtibmas di wilayahnya. Sabtu malam (1/6/2024).

Kegiatan tersebut di mulai dengan Apel gabungan KRYD dalam rangka cipta kondisi yang di pimpin langsung oleh Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., dan di ikuti oleh instansi terkait lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres Garut menegaskan komitmen untuk menekan angka tindak pidana dengan fokus pada operasi premanisme, geng motor, curanmor, miras, narkoba, kenakalan remaja, dan kendaraan bermotor berknalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Patroli gabungan di lakukan pada pukul 21.00 Wib dengan sasaran antisipasi geng motor, knalpot brong, premanisme, miras, dan tempat hiburan malam.

Hasil dari kegiatan patroli tersebut mencatat penilangan terhadap pelanggar lalu lintas yang menggunakan knalpot brong, pengamanan barang bukti miras, serta penangkapan premanisme.

Knalpot brong yang di sita mencapai 279 unit, sedangkan miras yang di amankan berjumlah 237 botol, dan pembinaan terhadap 34 orang pelaku premanisme.

Kegiatan tersebut berlangsung hingga pukul 00.25 WIB. Polres Garut terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya melalui berbagai kegiatan operasi yang efektif.

Ikuti berita Aktual & Faktual Polda Jawa Barat di Google News, klik di sini.

Exit mobile version